Cara Main Capsa Susun Pemula Agar Lancar dan Menang

capsa susun3 520x350 - Cara Main Capsa Susun Pemula Agar Lancar dan Menang

Apakah anda berencana untuk bermain capsa susun? Sebaiknya pahami dengan baik bahwa ada beberapa panduan penting yang harus anda ikuti dan lakukan. Dalam permainan apapun, anda memang sangat disarankan sekali untuk bisa mengetahui dengan baik tentang beberapa cara dan strategi khusus agar bisa lancar dalam permainan itu, bahkan lebih dari itu anda harus bisa menang dengan lebih mudah meski pemula. Nah cara main capsa susun pemula tentu berbeda dengan ketika anda bermain dalam posisi sudah berpengalaman dalam permainan tersebut. ada beberapa hal penting dan cara yang harus dilakukan.

Memahami Bagaimana Pola dari Game Capsa Susun itu

Hal pertama dan mendasar yang harus anda lakukan adalah abagaimana caranya anda bisa memahami dengan bailk bagaimana cara bermain game capsa susun itu. secara umum permainan capsa susun adalah permainan menyusun kartu. Kartu yang digunakan adalah kartu remi poker. Capsa sendiri artinya 13, dan susun artinya menyusun, jadi dapat dikatakan kalau capsa susun adalah permainan menyusun 13 buah kartu. Ke-13 kartu tersebut kemudian disusun menjadi 3 tingkatan yang terdiri dari 3 buah kartu pada tingkatan pertama (atas), 5 buah kartu pada tingkatan kedua (tengah) dan 5 buah kartu pada tingkatan ketiga (bawah).

Mengenal Urutan Nilai Capsa Susun

Selanjutnya, anda juga disarankan untuk mengetahui tentang urutan nilai dari kartu capsa susun ini. dalam hal ini, anda sebaiknya bisa tahu bahwa urutan nilai itu sangat berhubungan sekali dengan urutan dari kartu poker yang selama ini memang sudah menjadi bagian aturan umum yang dikenal dan ditetapkan. Nah apa saja susunan yang dimaksud? Langsung saja kalau begitu anda simak beberapa diantaranya sebagai berikut:
  1. Kartu dragon
  2. Kartu royal flush
  3. Straight flush
  4. Four of kind
  5. Full house
  6. Flush
  7. Straight
  8. Triple
  9. Two pairs
  10. One pairs

Cara Lupa Password Safe Box Capsa Susun

Selain itu ada beberapa informasi lain juga yang harus anda ketahui dengan baik  termasuk mengatasi beberapa masalah. Nah salah satu masalah yang sering terjadi dalam permainan ini adalah dimana sering kali banyak diantara kita player yang lupa dengan password safe box. Hal itu tentu disebabkan oleh banyak hal termasuk kelalaian kita dalam bermain. Nah oleh karena itu sangat disarankan agar anda memang paham dan mengerti tentang apa yang sebaiknya dan seharusnya anda lakukan. Bagaimana cara memperbaikinya? Berikut caranya:
  1. Buka aplikasi game
  2. Login ke akun anda
  3. klik icon Safebox
  4. Klik "Lupa Password"
  5. Masukkan ID dan email
  6. Buka email konfirmasi dari kami dan klik "confirm"
  7. Lalu anda akan mendapatkan password sementara
  8. Masuk ke menu safebox
  9. Klik ganti password di menu safebox untuk mengganti password baru
Nah diatas adalah beberapa informsi penting yang harus diketahui jika anda memang mau bermain permainan capsa susun di agen yang tepat. Pemilihan agen juga anda harus pikirkan dengan baik agar supaya anda bisa mendapatkan dan memilih agen yang  terbaik dan bisa anda andalkan. Tentu semua itu harus didasarkan pada banyak pertimbangan mulai dari keamanan, kepercayaan, bonus, aplikasi dan lain sebagainya. Semoga informasi dasar cara main capsa susun pemula ini bisa membantu anda untuk bermain dengan lebih baik dan benar.

Postingan Cara Main Capsa Susun Pemula Agar Lancar dan Menang ini telah dipublikasikan pertama kali oleh Inverness Almanac.

0 Komentar